Tuesday, January 23, 2018

Buat Nyunyun

Cinta...
kenapa namanya cinta? kenapa gak bakwan aja?

Aku bakwan kamu,
eh enggak enak ding, yaudah mungkin cinta emang paling tepat untuk istilah perasaan suka dan ingin memiliki


14 Februari 2010, ceritanya aku ngucapin selamet ultah ke kamu.. hhe
tengah malem, berharap jadi yang pertama buat kamu di hari itu,
sekitar sejam kemudian kamu bales bilang makasih udah ucapin, bla bla bla

aku kaget, buset udah larut banget kamu belom tidur, katanya lagi ngerjain PR akuntansi, hhe
emang anak rajin, baik, manis, bikin makin suka aja 😙
terus aku tanya aku jadi yg keberapa malem itu ucapinnya,
kamu bilang aku yang pertama

YESSSSSS!!!!!!

wkwk seneng banget aku baca smsnya,

hari2 berlalu tanpa sms kamu, mau sms duluan kan malu, emangnya aku siapa?
eh gak taunya malah kamu sms duluan, sms "konsep/draft/apalah itu" yang isinya semacam kuesioner soal "aku itu apa buat kamu?"
aku lupa waktu itu jawab apa wkwk udah lama banget, jaman masih pake hp Philips Xenium 9@9w, aku XL kamu Simpati, kan ngocol, anak sekolahan pake simpati sungguh fenomena langka periode itu, kebanyakan abg kan pake tri, xl atau axis..
kalo ga salah sih aku jawab pilihan kesekian yang artinya "you are someone special",
akhirnya kita jadi sering sms an, ya meski kadang libur gara2 sms beda operator itu lumayan mahal hha

kalo ga salah bulan april atau mei,
kamu minta kepastian karena kita udah deket banget, yang mana aku disitu nyatain cinta lewat sms, dan kamu bilang "lewat sms? aku gak mau!!!"

KERAS JOEGA KAMOE EA  wkwk

eh giliran diajak ketemuan kagak mau,
katanya belom siap 😂
mbuekekekekekek


ini pas waktu TTM-an, ss terakhir yang bisa diselametin dari hp philips, masih alayyy

sejak itu kita TTM an, manggil "yank" 😚

nah pas tanggal 15 Juni 2010 baru kita ketemuan di balkon sekolah lantai 3 yang gak terlalu rame, nembak kamu,
kamu bilang

"aku gak bisa"

aku melongo

kamu nambahin

"gak bisa nolak 😊"

hahaha

aku masih gak nyangka, aku ini siapa? kok bisa kamu mau sama aku?
aku gak pake pelet semar mesem apalagi jaran goyang, haram, syirik !!!

kamu pasti sayang banget sama aku, apa adanya...

sejak saat itu kita jalanin hari2 yang manis, ya gak semuanya seneng sih, kadang ada marah, cemburu, curiga, kepanasan, keujanan, ngambeknya kamu, begonya aku,
tapi
yang kita tau, kita sama-sama sayang,

oh iya, kamu itu cinta pertama aku dan kamu juga bilang aku cinta pertama kamu,
kamu nemenin aku, dari masih jalan kaki, naik angkot, sampe aku dibeliin kuda besi dan bisa anter jemput kamu,
kita jalanin, lewatin itu semua dengan macem2 perasaan

pernah kita duduk di bangku taman, bergandeng tangan, bercerita tentang hidup, bertukar harap yang aku harap takkan redup,

tapi inilah yang namanya hidup..

singkat cerita..

lulus sma, kamu bilang mau kuliah di astri budi luhur atau bsi, eh akhirnya kamu malah ke UGM, kampus impian aku dari kecil, yang gak kesampean
haha

kita LDR an deh,
pas LDR an otomatis andelan kita telepon/sms,
kalo malem minggu, kamu larang aku kemana2 kecuali aku udah nelpon kamu 2 jam haha
untung kamu udah ganti kartu tri,
murahhh :P

aku masih inget salah satu moment pasti setiap kita telepon malem2,
kalo kamu denger suara langkah kaki ke arah kamar,
sambil panik kamu bilang
"mas ada mbah, nanti lagi ya"
itu tiap malem, hari minggu sampe jumat, jatahnya 1 jam kamu aku telepon, kalo malming kan 2 jam,
rasanya emang kupingku panas,

tapi malah sekarang aku rindu banget suara imut manja kamu di seberang telepon ...

sampe akhirnya 2015 kamu lulus,
sesi foto2 setelah kamu kelar wisuda
wisuda, aku dateng ke sana, dampingin kamu wisuda khusus jurusan kamu malem harinya karena (alm)bapak berhalangan hadir, kecelakaan sehari sebelumnya, :(
besok paginya wisuda (apa istilahnya ya, wisuda umum?), aku, mbak ika sama cowoknya saras (saras temen sekelas kamu) bareng2 nonton wisuda di ruangan khusus tamu, ada layar besar yang stream langsung prosesi wisudanya,
abis itu ya jalan2, pertama kalinya aku ke jogja, akhirnya bisa main air laut, megangin ubur2 yang terdampar, injek2 pasir, naik odong2 di alun2 kidul yang lampurnya warna warni kalo malem,
jogja itu indah,
kalo kesana lagi, aku pasti inget kamu..

aku balik ke jakarta berdua helda, soalnya bapak masih belum sembuh kakinya,
eh malah kardus oleh2 ketuker sama penumpang lain wkwk
hadehhh
parah, aku gak bisa diandelin...

sampe jakarta, kamu langsung dapet undangan interview sana sini, cepet banget kamu dipanggilnya, enaknya lulusan kampus ternama,
akhirnya setelah beberapa kali interview, kamu milih kerja di perusahaan yang deket rumah, perusahaan yang menurut aku bagus banget,
enak syekaleee,
haha

setelah itu kamu makin dewasa, kita udah jarang berantem gara2 hal sepele, chattingan juga jarang, paling ucapan selamet beraktifitas, dan selamet tidur,
karena kalo hari kerja kita sibuk masing2,
bisa chattingan atau video call sesuka hati kalo libur aja..
hhe

kita laluin waktu seperti air mengalir aja,
aku ngertiin kamu, kamu ngertiin aku,
meski aku pikir banyak di aku egoisnya,
aku minta maaf


sampe tanggal 21 Januari 2018,
ada satu dan lain hal yang bikin kamu bener2 minta putus,
bukan!
bukan karena salah satu dari kita selingkuh,

tapi komitmen yang udah aku buat jadi bermasalah karena bodohnya aku,
malem itu kamu bener2 bikin aku yakin kalo kamu emang udah gak bisa lanjutin hubungan ini,

aku bener2 nyesel sama semuanya,
andai waktu bisa diulang, aku bakal perbaikin semua,
aku bakal cegah diri aku buat ini dan itu yang bakal bikin hubungan ini harus berakhir,

tapi,
nasi sudah menjadi bubur,
jika sudah begitu, setidaknya buatlah bubur spesial,

kita sepakat buat udahin hubungan ini…
secara baik2.....

aku bakal terbuka selalu buat kamu,

in case you need something that you thought you can’t handle it by yourself, just ask me to do it, i'll be there as always.......

aku gak mau jadi orang yang dibenci kamu atau keluarga kamu,

semoga aku bisa memantaskan diri untuk hubungan selanjutnya,

kamu mantan pertama aku…

kalo dihitung2 udah hampir 8 tahun sejak kita pdkt sampe kita akhirnya harus udahan,

keluarga kamu baik banget sama aku,
alm. bapak, mama, helda, lelek, dll

semoga keluarga aku juga ninggalin kesan yang baik buat kamu,

terimakasih buat kamu yang udah selalu ada buat aku,
kamu yang pernah lengkapin kekurangan aku,
nemenin aku di masa sulit dan bahagia,
ngerti dan nerima aku apa adanya,
selalu care dan perhatian,
yang sering kasih aku nasihat meski sering gak aku dengerin dan akhirnya aku yang nyesel karena udah ambil keputusan yang salah,

kamu bener2 wanita yang baik, yang sempurna,
kamu pantes buat dapetin yang lebih baik dari aku,

maafin aku yang selalu jadi pria nyusahin, egois, sering jahat, kadang kasar tutur katanya, bikin kamu sedih, belum bisa kasih semua yang kamu minta, sering kecewain kamu, sering ngambek juga malahan..

semoga kamu, mama, helda dan keluarga selalu sehat, diberikan kemudahan segala urusan,
dilindungi selalu sama Allah,

aku masih berharap bisa kesini sama kamu sebagai pasangan yang sah


semoga kamu makin sukses, impian2 kamu tercapai, bahagia selalu,
semoga Allah selalu bimbing kamu dalam setiap langkah hidup kamu,


banyak banget kenangan yang kamu tinggal di otak aku,

kenangan yang manis yang gak bakal bikin aku diabetes..

gak tau ke depannya bakal kaya gimana, sambil ngetik ini aja aku galau berat, meler idung, mungkin beberapa bulan/tahun/windu/dasawarsa aku masih galau,

aku udah sama kamu hampir 8 tahun, di setiap hari aku ada kamu, dari aku bangun sampe mau tidur,
aku udah terbiasa ada kamu nyun, mungkin seperti terbiasanya aku bernafas,

aku pasti bakal bener2 kangen banget sama kamu,
pasti,

aku sayang banget sama kamu nyun,
selamanya





Share:

0 comments:

Post a Comment